Kamis, 05 Februari 2009

About Me...

Hello......
I'am a new comer in this blog, so let me introduce my self...
Njlimet pake english hehehe lagian wong jowo...
Sopo aku ????
Aku sopo ????
Aku bukan artis men bukan sapa2 cm cowok yang agak seneng usil ma temen2nya, suka penasaran ama sesuatu yang baru, suka traveling juga. Hal yang paling aku benci adalah janjian dengan orang yang suka ngaret alias gak tepat waktu, soalnya aku selalu tepat waktu. Saat ini aku kerja di salah satu perusahaan telekomunikasi yang cukup besar, disini aku bisa kerja sekaligus dapet banyak ilmu dan pengalaman juga temen. Aku seneng banget sama musik rock, pernah jadi anak band juga tapi waktu jaman sekolah n kuliah dulu, kalo sekaranag seh jarang banget maen2 di studio. Kalo sekarang lebih sering dengerin aja daripada maen2 di studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar